Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tukang Taman Pondok Rajeg Harga Terjangkau Gratis Pupuk

 Kami adalah tukang taman Pondok Rajeg yang siap mengerjakan pembuatan taman, perawatan taman, renovasi taman, pemasangan rumput dan lain-lain. Dikerjakan langsung oleh tenaga ahli dan berpengalaman dapatkan hasil pekerjaan taman yang indah dan rapih.

TUKANG-TAMAN-PONDOK-RAJEG

Jasa Tukang Taman Pondok Rajeg

Kenapa harus menggunakan jasa Arsitektamanku? Berikut ada beberapa keuntungan yang akan Anda dapatkan apabila menggunakan jasa Tukang Taman Pondok Rajeg.

  1. Dikerjakan langsung oleh tenaga ahli dan berpengalaman di bidang pembuatan taman
  2. Menggunakan tanaman dari bibit berkualitas
  3. Proses pekerjaan yang cepat dan efisien
  4. Desain taman yang indah dan menarik
  5. Harga yang dapat disesuaikan dengan budget Anda.

Banyak hasil dan contoh pekerjaan taman yang telah kami kerjakan diberbagai wilayah di Jabodetabek, Berikut adalah sebagian contoh proyek pembuatan taman yang telah kami kerjakan:

Contoh Taman - Tukang Taman Pondok Rajeg

Taman Minimalis

TAMAN-MINIMALIS

Taman minimalis adalah solusi untuk membuat taman di lahan yang terbatas. Oleh karena itu, budget yang dikeluarkan juga tidak harus terlalu besar. Anda cukup membuat anggaran dana untuk membeli beberapa tanaman hias dan biaya pembuatan taman yang konsepnya bisa disesuaikan dengan selera dan budget Anda.

Taman Kering

TAMAN-KERING

Taman kering adalah taman yang terlihat simple dan elegan. Ciri khas yang paling menonjol dari jenis taman ini adalah memiliki unsur batu dan pasir di antara rimbunnya aneka tanaman yang ada. Taman jenis ini sangat cocok untuk Anda yang tidak ingin repot dan berkotor-kotor dalam merawat taman di rumah.

Taman Vertikal (Vertical Garden)

TAMAN-VERTIKAL-(VERTICAL)-(GARDEN)

Vertical Garden merupakan taman yang dibangun pada lahan vertikal atau tegak lurus. Penggunaan teknik ini sering digunakan jika lahan yang dimiliki sempit dan terbatas di rumah. Selain itu, Vertical Garden juka bisa menjadi sarana ruang hijau yang memiliki banyak fungsi dan kegunaan.

Pemasangan Rumput

Selain membuat taman, Kami juga siap mengerjakan pemasangan rumput untuk halaman rumah, area perkantoran, rumah sakit, penginapan (hotel) dan lain-lain. Adapun jenis rumput yang kami tawarkan adalah rumput gajah mini, gajah biasa, rumput golf, Jepang grass, rumput sintetis dan lain-lain.

Pemasangan Rumput

Jasa Pasang Rumput

Manfaat dan fungsi rumput - Rumput dapat menutupi tanah dan mencegah pengikisan tanah oleh erosi, misalnya pada waktu hujan rumput dapat membantu menyerap air ke tanah. Apabila semua rumah memiliki rumput di halamannya, maka kemungkinan banjir di sekitar dapat berkurang.

Tukang Taman Di Pondok Rajeg

Jual Tanaman Hias

Arsitektamanku juga menjual berbagai macam tanaman hias seperti tanaman bonsai, tanaman perdu, pohon pelindung, pohon buah dan lain-lain. Berikut beberapa jenis tanaman yang menjadi best seller kami:

  • Bonsai anting putri
  • Bonsai beringin dolar
  • Bromelia Giant
  • Kamboja fosil
  • Palem merah
  • Pandan Bali
  • Pucuk merah
Kami juga menjual berbagai macam pupuk dan komponen untuk taman seperti:
  • Pupuk kandang
  • Pupuk organik
  • Media tanam
  • Steping stones
  • Rak tanaman hias
  • Pot tanaman hias dan lain-lain

Jasa Perawatan Taman Pondok Rajeg

Jasa Perawatan Taman

Kami juga siap mengerjakan perawatan dan maintenance taman. Perawatan taman sangat diperlukan untuk menjaga agar taman dirumah Anda selalu terlihat rapih dan asri. Biaya perawatan taman dihitung dari seberapa luas dan banyaknya detail yang perlu dikerjakan, Oleh karena itu kami akan melihat lokasi taman yang akan dirapihkan terlebih dahulu. Perawatan taman dapat dilakukan sebulan sekali ataupun dua minggu sekali tergantung permintaan dan kesepakatan klien.
Arsitektamanku
Arsitektamanku Tukang Taman Arsitektamanku adalah tukang taman profesional yang siap mengerjakan pembuatan taman dan pemasangan rumput.