Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tukang Taman Bojong Nangka - Jasa Taman Profesional

 Kami adalah tukang taman Bojong Nangka, Gunung Putri yang siap mengerjakan pembuatan taman,  perawatan taman, renovasi taman, pemasangan rumput dan lain-lain. Arsitektamanku juga melayani jasa taman untuk area Jabodetabek.

Tukang taman bojong nangka

Layanan Kami - Tukang Taman Bojong Nangka:

- Jasa pembuatan taman
- Perawatan taman
- Renovasi taman
- Vertical garden
- Pasang rumput hidup dan sintetis.

Dengan pengalaman yang mempuni, Kami siap membantu Anda untuk membuat taman yang indah dan asri dengan budget yang dapat Anda sesuaikan sendiri.

Tukang Taman Bojong Nangka

Selain melayani jasa pembuatan taman, Kami juga menjual berbagai macam tanaman hias untuk mempercantik halaman rumah Anda, Berikut ada beberapa contoh tanaman hias yang kami jual:

- Tanaman bonsai
- Tanaman rambat
- Tanaman Pot gantung
- Rumput gajah mini
- Tanaman perdu dan lain-lain. 

Model Dan Jenis Taman

Ada beberapa jenis dan model taman yang sering kami kerjakan, Berikut ada beberapa contohnya:

- Taman Minimalis, Taman jenis ini sangat populer dan banyak digunakan bagi Anda yang mempunyai space halaman kecil. Dengan membuat taman minimalis tentu saja akan menambah nilai keindahan di rumah Anda.

Taman Minimalis

- Taman Vertical garden, Sesuai dengan namanya, Taman jenis ini diperuntukkan untuk membuat taman secara vertikal atau di media dinding, Taman vertikal sangat cocok untuk Anda yang ingin membuat dekorasi dinding agar tidak terlihat monoton.

Taman Vertical garden

- Taman kering, untuk Anda yang tidak mau ribet untuk mengurus tanaman, Taman kering ini sangat cocok untuk Anda, Taman jenis ini menggunakan jenis tanaman yang kuat untuk di Indoor maupun Outdoor dan dekorasi taman jenis ini didominasi dengan batu - batu koral aneka warna.

Taman kering

Keuntungan Yang Anda Dapatkan Apabila Menggunakan "Tukang Taman Bojong Nangka"

- Dikerjakan langsung oleh tukang taman profesional dan berpengalaman
- Gratis survey lokasi untuk area Jabodetabek
- Menggunakan tanaman dari bibit unggulan dan berkualitas
- Mampu menciptakan taman dengan nilai keindahan dan estetika yang baik.
- Bergaransi selama 30 hari sejak taman Dikerjakan.

Jasa Perawatan Taman - Arsitektamanku

Kami juga menawarkan jasa perawatan taman, Perawatan taman diperlukan agar tanaman Anda selalu terlihat indah dan rapi. Berapa biaya perawatan taman? Untuk biaya perawatan taman dihitung berdasarkan luas dan banyaknya detail yang perlu dikerjakan,  Oleh karena itu kami akan melakukan survey lokasi terlebih dahulu.
Arsitektamanku
Arsitektamanku Tukang Taman Arsitektamanku adalah tukang taman profesional yang siap mengerjakan pembuatan taman dan pemasangan rumput.